Aqiqah Tasikmalaya

Aqiqah Tasikmalaya


Berbicara tentang paket aqiqah murah lezat di Tasikmalaya, Anda dapat memesan di Aqiqah Nurul Hayat Tasikmalaya.

Paket Aqiqah Nurul Hayat Tasikmalaya merupakan pilihan seniman dan para artis di Indonesia.Aqiqah Nurul Hayat Tasikmalaya Indonesia adalah pilihan favorit para keluarga artis . 

Apakah Anda merasa takut kecewa rasa masakan dari jasa aqiqah tasikmalaya yang menawarkan harga sangat murah?. Cobain deh paket aqiqah tasikmalaya dari aqiqah nurul hayat. Terjamin LEZAT DAN NIKMAT...

aqiqah nurul hayat pilihan para artis


Masih ragu?

Jika Anda masih merasa takut apakah proses pemilihan hewan hingga penyembelihan sesuai syariat islam?

Insyaallah kualitas Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat sudah terjamin mutu kualitasnya, baik secara syar'i maupun standart kesehatannya, bersertifikat depkes dan HALAL MUI loh.

 

Aqiqah paket Tasikmalaya

Aqiqah Tasikmalaya paket milik Nurul Hayat Aqiqah sangat beragam. Dari paket puas, super, khusus, sampai paket platinum.Tentunya dengan berbagai varian harga yang sangat murah. cabang aqiqah kami memiliki kehadiran di 60 kota di Indonesia, termasuk Aqiqah Balikpapan, dari Aqiqah Bandung, dari Aqiqah Banyuwangi, dari Aqiqah Bekasi, dari Aqiqah Bogor, dari Aqiqah Bojonegoro, dari Aqiqah Cikarang, dari Aqiqah Depok, dari Aqiqah Gresik, dari aqiqah Jember, dari aqiqah Kediri, dari aqiqah Madiun, dari aqiqah Makassar, dari aqiqah Malang, dari aqiqah Medan, dari aqiqah Semarang, dari aqiqah Sidoarjo, Solo aqiqah dari aqiqah Surabaya, dari aqiqah Tangerang, dari aqiqah Tangerang Selatan, dari aqiqah Tuban, dari Aqiqah Yogyakarta, dari Aqiqah Cimahi, dari Aqiqah Purwokerto, dari Aqiqah Cirebon, dari Aqiqah Palembang, dari Aqiqah Samarinda, dari Aqiqah Jakarta, Aqiqah Jakarta Pusat, Jakarta utara Aqiqah, barat Aqiqah Jakarta, timur Jakarta Aqiqah dari Aqiqah selatan Jakarta.


Aqiqah Tasikmalaya - aqiqah Nurul Hayat

Tasikmalaya dari Aqiqah Nurul Hayat milik ini baru dibuka dan telah lama ditunggu oleh warga Tasikmalaya sendiri. Dengan pengalaman layanan yang kami berikan, Alhamdulillah 83% pesanan datang dari rekomendasi dan repeat order (pembelian kembali) Mudah-mudahan untuk kepuasan pelanggan. Karena Aqiqah Tasikmalaya milik Nurul Hayat telah disertifikasi MUI Halal dan Departemen Kesehatan, kami adalah pelopor aqiqah cepat dan pengiriman gratis ke rumah, dikelola oleh juru masak berpengalaman, ketika beraqiqah di Nurul Hayat, maka Anda agak memberikan sedekah kepada anak yatim dan, proses distribusi kami membutuhkan untuk membantu panti asuhan, dan jutaan orang diuji telah menikmati penawaran kami.


Aqiqah di Tasikmalaya

Aqiah di Tasikmalaya, Indonesia Aqiqah lebih baik. Banyak pilihan menu dan Anda bisa dipilih sesuai selera. MUI Halal sertifikat, keaslian rasa masakan tradisional. Pilihan menu bisa dipesan sesuai selera. Tasikmalaya Aqiqah milik Tasikmalaya aqiqah Nurul Hayat murah. Tahun pengalaman dan masih leluhur rasa dibuat infus aroma dan rasa yang sangat khas hidangan dengan rempah-rempah. Aqiqah diproses pengorbanan kambing di konsumsi pelanggan, menurut hukum aqiqah dalam Islam. Dapatkan bersertifikat aqiqah gratis dan diobati. Proses pemotongan dapat dilihat langsung atau tidak.


HARGA AQIQAH TASIKMALAYA

Harga Aqiqah Tasikmalaya Nurul Hayat, harga paket Aqiqah Tasikmalaya kambing masak (Daftar harga perekor Kambing) sebagai berikut:


1. Platinum

Kambing Betina : Rp 2.730.000

Kambing Jantan : Rp 4.330.000

Sate 550 tusuk

Gule 180 porsi


2. Istimewa

Kambing Betina : Rp 2.380.000

Kambing Jantan : Rp 3.855.000

Sate 450 tusuk

Gule 140 porsi


3. Super

Kambing Betina : Rp 1.880.000

Kambing Jantan : Rp 3.130.000

Sate 300 tusuk

Gule 100 porsi


4. Puas

Kambing Betina : Rp 1.730.000

Kambing Jantan : Rp 2.855.000

Sate 250 tusuk

Gule 80 porsi


5. Tasyakuran

Kambing Betina : Rp 1.500.000

Kambing Jantan : -

Sate 150 tusuk

Gule 40 porsi


Lebih praktis aqiqah plus Nasi Kotak. Siap langsung diantarkan :


1. Platinum

Paket Kambing Betina : Rp 6.240.000

Paket Kambing Jantan : Rp 7.840.000

Jumlah Kotakan 180 kotak


2. Istimewa

Paket Kambing Betina : Rp 5.110.000

Paket Kambing Jantan : Rp 6.585.000

Jumlah Kotakan 140 kotak


3. Super

Paket Kambing Betina : Rp 3.830.000

Paket Kambing Jantan : Rp 5.080.000

Jumlah Kotakan 100 kotak


4. Puas

Paket Kambing Betina : Rp 3.290.000

Paket Kambing Jantan : Rp 4.415.000

Jumlah Kotakan 80 kotak


5. Tasyakuran*

Paket Kambing Betina : Rp 2.280.000

Paket Kambing Jantan : -

Jumlah Kotakan 40 kotak


* Type Tasyakuran belum memenuhi ketentuan kambing Aqiqah.

harga aqiqah tasikmalaya

Menu Nasi Kotak terdiri dari :

1. Nasi putih

2. Tiga tusuk sate*

3. Sambal goreng ketang ati

4. Satu cup gule*

5. Acar kuning

6. Sambal

7. Krupuk Udang

8. Buah pisang

9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)

10. Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm

Catatan: *Sate dan gule dari Paket Aqiqah Kambing Masak


Pilihan Menu Lainnya

Sate Komoh, Sate Buntel*, Sate Pentul*, Sate Beber, Sate Daging Kelapa, Sate Meranggi, Sate Solo, Empal, Krengsengan, Lapis, Rendang, Solo Kare, Rawon, Asem-asem, Rica-rica, Bakso, Kambing Masak Wijen, Rolade Kambing*, Gulai Kacang Hijau*, Sop Kambing, Gulai, Kambing Guling*

*Ada biaya tambahan


Menu Olahan Jerohan Tulang

Gulai, Krengsengan, Asem-asem, Kikil, Sop, Tongseng, Tengkleng, Kare, Tumis Lada Hitam, Asam manis, Rica-rica, Masak Cabai Hijau, Tumis Jerohan Tulang Pete, Rawon.


Paket Aqiqah di Tasikmalaya

Paket Aqiqah Tasikmalaya yang dijamin murah untuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya adalah di cabang Aqiqah Nurul Hayat yang terletak di Tasikmalaya. Pelopor Aqiqah siap saji. Aqiqahnya para Artis.


Harga Aqiqah Tasikmalaya Terbaru 2020

Kami berikan harga terbaru untuk Aqiqah Tasikmalaya yang sudah terjamin kualitasnya, terjamin penyajiannya, terjamin pelayanannya yakni di Aqiqah Tasikmalaya milik Nurul Hayat.

 

Comments

  1. Aqiqah Nurul Hayat https://www.aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-Tasikmalaya

    ReplyDelete

Post a Comment