Bu Tedjo 'VIRAL'


    Film pendek Tilik sukses menjadi perhatian mayarakat khusnya di media sosial  terlebih sosok Bu Tedjo yang berkarakter julid dan suka bergosip. Film tilik bercerita tentang sekelompok ibu –ibu dari sebuah desa yang naik truk pengangkut barang menuju kota untuk ke rumah sakit menjenguk bu lurah . Selama perjalanan terjadi dialog berbagai topik yang membahas seorang perempuan muda bernama Dian yang hidup melajang. Ibu-ibu yang lain terpancing untuk membicarakan Dian lebih dalam dengan berbagai berita yang belum pasti kebenaranya .

    Karakter Bu Tedjo yang diperankan Siti Fauziah di film pendek yang disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo menjadi sorotan . Bu tedjo yang ceplas ceplos dan suka bergosip sukses membuat masyarakat gemas . Bahkan ,siti faiziah jadi kebanjiran folowers yang penasaran dengan sosok Bu Tedjo. Tak hanya viral, film tilik yang artinya menjenguk juga berhasil meraih penghargaan piala maya tahun 2018 untuk kategori film pendek. Selain itu film ini juga menjadi Official Selection di dua Festival Film Internasional yaitu Asia Film Vestifal 2018 dan World Cinema Amsterdam 2019.

    Dilihat dari penghargaan yang didapat, memang pantas jika film tilik jadi viral di media sosial. Bahkan sekarang  meme dan stiker Bu Tedjo di whatsupp pun sudah ada . Berikut ini salah satu meme yang saya jumpai di instagram Aqiqah Nurul Hayat

 



 

Pesan yang sangat mengena di meme tersebut ialah  jadi orang itu yang solutif ,kalau nggak sempat masak-masak buat aqiqah, pesen aja di Aqiqah Nurul Hayat.

Memang kalau jaman dulu, untuk mengadakan acara aqiqah pemilik hajat harus menyediakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan dalam acara aqiqah dan melibatkan banyak oranguntuk mempersiapkan semuanya. Mulai dari memilih kambing, penyembelihan kambingnya, pengolahan, packaging hingga membagikan makanan aqiqah. Yaah.. bisa dibilang ribet banget lah yaa.. Sehingga banyak yang mengalami kesusahan saat akan beraqiqah. Apalagi jika hasil masakan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, menambah kekecewaan pemilik hajat.

Sekarang, di zaman yang serba praktis dan instan,persiapan untuk aqiqah bisa lebih mudah. Tidak lagi harus repot-repot untuk mengurus semua sendiri. Kini masyarakat  yang akan melaksanakan  aqiqah bisa langsung menghubungi penyedia jasa aqiqah. Salah satunya adalah AQIQAH CIMAHI.

Aqiqah Cimahi adalah bagian atau cabang dari Aqiqah Nurul Hayat selaku penyedia jasa layanan aqiqah terbesar di Indonesia. Yang sudah memiliki sertifikasi halal MUI dan Dinas Kesehatan, jadi sudah terjamin kesyariannya.

Jasa Aqiqah cimahi siap melayani segala pesanan aqiqah yang kita butuhkan. Mulai dari pemilihan kambing, pemotongan , pengolahan, pengemasan ,pengiriman, bahkan untuk penyaluran kemanapun juga bisa dilaksanakan oleh Aqiqah Cimahi .Harganya murah , pengiriman masakanya juga gratis, jadi customer tidak dibebani biaya pengiriman lagi. Selain itu kita juga akan mendapat souvenir seperti sertifikat aqiqah, sealwere yang berbranding aqiqah nurul hayat, dan yang paling spesial bisa dapat Baby born frame & boneka Qiqo. 


Comments